Monday, November 16, 2015

Pelaku pasar menunggu berita dari Inggris, Jerman, zona euro, Amerika Serikat dan Kanada


Berita hari ini. Selasa, 17 November 2015

Hari ini, pelaku pasar menunggu berita dari Inggris, Jerman, zona euro, Amerika Serikat dan Kanada.

Laporan Inflasi Audiensi akan ada pada pukul 11:00 (GMT + 2) di Inggris. Anggota Komite Kebijakan moneter dan Gubernur Bank Inggris akan mengomentari inflasi Inggris dan situasi ekonomi.

Kemudian, pukul 11.30 pagi, Indeks Harga Konsumen dan statistik Core Indeks Harga Konsumen untuk Oktober akan dirilis. Menurut perkiraan, secara data tahunan, CPI akan tumbuh sedikit dari -0.1% menjadi 0.0%, sedangkan Core CPI akan tetap tidak berubah pada 1.0%. Inflasi Inggris telah sangat rendah untuk waktu yang cukup lama karena penurunan minyak, komoditas dan harga pangan. Jika perkiraan tersebut adalah dikonfirmasi benarnya, maka GBP mungkin akan mendapatkan dukungan jangka pendek.

Sentimen Ekonomi ZEW untuk Jerman dan zona euro akan dirilis pukul 12.00. Kedua indikator diharapkan tumbuh pada bulan November: 1.9-5.5 poin untuk Jerman dan 30.1-35.2 poin untuk zona euro yang dapat memperkuat EUR.

Pada gilirannya, AS akan menerbitkan Indeks Harga Konsumen untuk Oktober pada pukul 3:30 pm. Atas dasar data tahunan, kenaikan dari 0.0% menjadi 0.1% adalah diharapkan. Dalam hal ini, USD akan mendapatkan support. Produksi Industri Oktober adalah akan dirilis di jam 4:15 di AS. Analis memperkirakan pertumbuhan dari 0.2% menjadi 0.1% yang akan memperkuat USD juga. Pada pukul 05:30, Bank Kanada akan menerbitkan meninjau situasi ekonomi dan kebijakan moneter.

No comments:

Post a Comment