Tuesday, November 17, 2015

Berita hari ini. Rabu, 18 November 2015

Saat ini, pemasok utama data makroekonomi adalah dari Swiss, Kanada dan Amerika Serikat. Pada jam 12:00 (GMT + 2), Harapan ZEW Survey November adalah ada di Swiss yang berfungsi sebagai indikator optimisme ekonomi dan mengukur rasio optimis dan pesimis dalam komunitas bisnis. Indikator telah berkembang tiga bulan dan peningkatan lebih lanjut yang akan memperkuat CHF terhadap mata uang utama.

AS melepaskan statistik sektor konstruksi untuk Oktober pada pukul 3:30 pm. Menurut perkiraan, jumlah Housing Starts akan menurun dari 1.206M ke 1.160M. Pada saat yang sama, jumlah Izin Bangunan akan tumbuh dari 1.105M ke 1.150M yang menunjukkan perbaikan di sektor konstruksi AS di bulan depan karena membutuhkan waktu untuk memulai pekerjaan konstruksi setelah izin bangunan telah dikeluarkan. Secara umum, indikator cenderung mengimbangi satu sama lain, sehingga, USD tidak akan berada di bawah tekanan yang signifikan.

Berita yang paling penting dari perdagangan hari ini adalah pada jam 8:00 pm, yaitu ketika FOMC Minutes diterbitkan. Mereka akan memberikan rekening proses diskusi dan menjelaskan kebijakan moneter AS di masa depan, oleh karena itu, volatilitas di USD mungkin akan bangkit.

Jepang melepaskan data Neraca Perdagangannya, statistik Ekspor dan Impor pada Kamis malam, pada pukul 01:50. Analis memperkirakan bahwa, secara tahunan, ekspor akan menurun 2.1% setelah pertumbuhan 0.6% pada bulan September. Impor akan turun sebesar 8.6%, sedangkan indikator turun 11.1% pada bulan sebelumnya. Dengan demikian, defisit perdagangan akan memperdalam dan mencapai ¥ 292.0B. Statistik negatif akan sangat mempengaruhi mata uang Jepang.

Bank Jepang menerbitkan keputusan suku bunga pada pukul 5:00. BoJ tidak mungkin untuk mengubah suku bunga yang telah disimpan pada tingkat 0.1% selama beberapa tahun.

No comments:

Post a Comment